Ibadah Umroh

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si. melepas personel Dispsiad dan keluarga yang melaksanakan Ibadah Umroh dengan biaya bantuan dari dinas, bekerjasama dengan Travel PT Cahaya Nirmala Insani (CNI) dilaksanakan di depan Masjid Al - Ikhlas Madispsiad. Rabu (20/03/2024).

Kadispsiad dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa melaksanakan Ibadah Umroh dalam bulan Ramadhan merupakan hal yang luar biasa indah, dan pahala yang berlipat ganda, tentunya perlu dukungan kesiapan kesehatan mental dan juga kesiapan kesehatan fisik saat melaksanakannya, sehingga memperoleh ke khusyukan ibadah.

Dengan kondisi kesehatan diri yang baik dapat membantu para jamaah mengikuti bimbingan dari Mutawif selama melaksanakan rangkaian ibadah umroh dengan baik, aman, lancar dan khusyuk.

Diakhir amanat Kadispsiad berpesan kepada seluruh jama’ah untuk tetap menaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia dan Travel PT CNI serta pemerintah negara setempat, untuk menjaga nama baik Dinas.

Adapun personel yang berangkat Umroh berjumlah 50 orang terdiri 26 orang personel dan keluarga Dispsiad serta 24 orang dari travel PT CNI.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)